Pages

Skripsi Mengalihkan Duniaku...


Waktu memang akan terus berlalu dan meninggalkan cerita. Rasanya baru kemarin masuk kuliah, jadi mahasiswa baru .. Eh sekarang ga kerasa udah semester 8 lagi alias tingkat akhir.. Saya coba liat keadaan ternyata mahasiswa tingkat akhir terbagi-bagi jenisnya, ada yang jenis galau karena skripsi tapi konsisten tetap berusaha ngerjain, ada juga yang galau karena skripsi tapi tetep diem aja, ada juga yg ga galau dan ga ngerjain skripsi sama sekali,,hehe silahkan mau masuk yg mana, ini cuma bercanda..


Skripsi mengalihkan duniaku, ini judulnya bagus juga kalau dibuatin lagu.. Jangan sampai karena skripsi yang bagus futsalnya jadi ga pernah futsal lagi, yang suka baca jadi ga suka baca lagi, yang suka nulis jadi ga nulis lagi, yang suka musik jadi ga bermusik lagi, apalagi bagi yang suka makan jangan sampai ga makan lagi.. wah itu bahaya !


Lulus cepet 3,5 tahun memang jadi cita-cita hampir semua mahasiswa,  makanya di masa-masa ini banyak yang sampai banting tulang kesana kemari mencari masalah, ada yang berhasil, ada juga yang tetep ga kepikiran sama sekali.. dan akhirnya  malah setres karena merasa dikejar waktu.. Ya semua pasti ada hikmahnya..


Untuk kita, para mahasiswa tingkat akhir, ayo kita manfaatin sisa waktu kita untuk merancang masa depan, apa yang akan kita lakukan setelah lulus menjadi sarjana.. dan kita manfaatin juga di sisa waktu kuliah kita ini dengan sebanyak mungkin menghasilkan karya, Yang terpenting ga usah galau lagi.. yang lulus cepet belum tentu sukses, yang lulus ga cepet juga belum tentu sukses juga..hehe Jadi semuanya ga ngejamin, yang pasti jangan samapai waktu yang kita punya ini dibuang secara percuma, kerjakan apa yang bisa kita kerjakan, terutama hal-hal yang bisa menunjang cita-cita kita.. yang bermanfaat bagi kita dan yang lain juga.. maksimalkan ikhtiar, ber do'a dan serahkan semua nya pada Alloh SWT..






2 komentar:

  1. ayooooooo kaka semangat nih nyusul skripsinya!
    jangan galau dong.. ahhaha.. kocak nih..
    mana mungkin org gak makan hanya karna skripsi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu saking galau nya ndri, hehe
      Siapp, ini udah semangat 45.. :D

      Hapus