Pages

Menulis "Bingung"


Saya mau banget bikin tulisan, tapi saya bingung mau nulis apa. 

Saya kebingungan mulainya dari mana, terus isinya bagaimana, dan akhir tulisannya nanti seperti  apa.

Sebenarnya ada beberapa yang saya fikirkan saat ini, tapi apa-apa yang ada di fikiran saya, saya kebingungan menuliskannya. 

Tiap saya menulis, saya bingung merangkai kata-katanya, rangkaian kata-katanya itu tidak mengalir, tapi tersendat-sendat. 

Sering juga ketika sudah terangkai kata-kata malah ada ide untuk menulis yang lainnya. Jadi belum beres yang ini sudah ada lagi yang itu.

Jika saya berhenti, saya takut malah membatasi ide dan nanti lupa lagi. Kalau sudah lupa, siapa tau ide dari tulisan yang lupa itu yang akan jadi tulisan terbaik saya. Kalau seperti itu sayang juga kan.  

Ko ngeselin ya, banyak banget alesannya..hehe
 
Tapi setelah menulis ini, agak plooong juga. Ya setidaknya ada tulisan hari ini, walaupun tulisannya membingungkan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar